Ada beberapa saran dari rekan-rekan dan tetangga kami
diantaranya :
1.Dengan teh bari (teh yang sudah di diamkan sampai pagi)lalu airnya di
  seka kan ke kepala anak
2.Dengan air kacang ijo yang dimasak tapi tidak sampai hancur (yang ini
  dari AN TV)
3.Dengan  daun seledri yang di lumatkan,lau ambil airnya.

Yang 1 dan 2 saat ini saya uji cobakan ke anak saya yang abis digundulin