Dear all..

Aku punya putri berumur 2 tahun 9 bulan,namanya Fiea.N P sampai saat ini
rambutnya terlihat tipis tidak tumbuh dengan subur,pada waktu berumur sekitar
enam bulan pernah aku cukur sampai plontos dengan asumsi rambutnya nanti akan
cepat tumbuh.Nyatanya sampai sekarang Rambutnya tetap saja tipis.Adakah Rekan
netters yang punya pengalaman sama dengan saya dan bisa
mengatasinya..?.Disamping itu putri saya juga kalau habis bangun tidur kurang
sedap aroma mulutnya ,padahal dia rajin sikat gigi.Tapi diluar itu semua aku
lihat dia anak yang cerdas dan rajin.

Terima kasih

Adjie