Dear Netters,

     Anak saya laki-laki akan berumur 6 tahun pada bulan April ini dengan
     berat tubuh sekitar 30 kg +.

     Yang jadi pertanyaan saya, kenapa alat kelaminnya (maaf - batang
     zakarnya) kecil. Apakah ini normal karena gemuk; jika tidak normal
     bagaimana caranya, secara medis atau tradisional, supaya bisa
     "normal".

     Demikian terimakasih atas bantuannya.

     Abehnya Gaby & Abram

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-