Dear Netter,

Adakah diantara netter yang sednag mencari pembantu. Saya memesan dua pembantu
pada yayasan Bu Koen (Purwokerto) yang direkomendasikan cukup baik (u/ baby
sisternya). Semula satu pembantu untuk saya dan satu pembantu untuk Ibu saya.
Setelah saya transfer uang ke yayasan tersebut... ternyata pembantu ibu saya
yang lama pulang kembali ke rumah ibu saya, sehingga  saya ada kelebihan
seorang pembatu.
Jika ada yang berminat silakan mereply balik atau menghubungi saya di
7258574-78  dengan Fara. Saya tidak mengambil keuntungan, hanya mengganti uang
yang sudah ditransfer.
Terimakasih atas perhatian para netter.

Regards,
fara.