Pak tirawan,
Menarik juga pengalaman bapak tentang ini - saya jadi tertarik utk mengenalkan anak
saya pada dunia renang ini, kebetulan anak saya sekarang sudah berusia 7 bulan,
kalau boleh saya bertanya, apakah kedua telinga anak di tutupi dengan semacam alat
renang atau terbuka biasa saja, karna saya kwatir :

1.apakah ada efeknya ke telinga bayi jika kemasukan air.
2.Jika hal ini terjadi (kemasukan air) bagaimana mengetahuinya
   dan bagaimana penangulangannya.
3, Jika terminum air kolam apakah ada pengaruhnya ke perut bayi
4. Jika bayi belum bisa duduk sendiri, dan berdiri cocok kah
    pengenalan renang ini bila di terapkan.
Atas saran dan masukan dari bapak saya ucapkan terima kasih,

terima kasih