Barangkali yang dimaksud netter "RENANG BAGI BAYI" = bermain air dikolam.
Jadi bukan berenang seperti anak-anak yang sudah agak besar.

Seperti:  anak didudukan di ban renangnya, sambil main cipratan air.  Atau
barangkali sekali-2 orang tua sambil mengendong bayinya, sekali-kali
menyelam bersama.  Dengan tujuan jika tiba waktunya anak untuk berlatih
berenang, tidak susah lagi mengajaknya.

Tetapi alhamdulillah jika ada juga anak para netter yang bayi sudah bisa
berenang sendiri, tanpa bantuan penyanggah seperti ban.

Jadi kira-2 begini yang dimaksud, tetapi kalau salah mohon maaf.

Wassalam,