Rahman Gunawan wrote:

> rekan-rekan yth,
> sekarang ini istri saya sedang hamil 8 bulan, mudah
> mudahan bulan depan ini akan melahirkan bayi cantik mungil...
>
> tapi saya agak-agak bingung untuk penamaan bayi, barangkali
> ada referensi misalnya buku yang dapat dibeli sebagai referensi ?
>
> terimakasih atas perhatiannya
>
> Best Regards,
>
> Rahman Gunawan

Bapak dapat melihat di toko buku Gunung Agung atau Gramedia...
Ada beberapa buku untuk memilih nama yang pas untuk anak kita, dari yang
nama Islami sampai nama yang agak ke sono-sonoan.

Untuk buku nama-nama Islami, ada yang dari penerbit GIP (Gema Insani
Press) atau juga ada di terbitannya Mizan (saya lupa judul bukunya)

semoga informasi ini bermanfaat, dan Bapak sekeluarga dikaruniai anak
yang sholih serta Ibunya dimudahkan dalam proses persalinan...

abu & ummu ihs@n rabbani