saya mempunyai anak pertama sekarang berumur 2.5 tahun
waktu lahir saya pun bingung untuk memberinya nama
lalu sebagai orang beragama saya serahkan kepada tuhan
sambil saya sholat malam (tahajud dan istiqarah)untuk meminta nama dari
beliau
dan saya berjajni bahwa nama yang pertama kali saya ucapkan adalah nama anak
saya
berkat rahmat dan hidayahnya, ketika bangun pagi saya sebutkan satu nama
yang sangat baik (menurut saya)
nama yang pertama kali saya ucapkan adalah 'Muhammad Kareem Ramdhani'
lalu anak saya saya beri nama itu, syukur sampai sekarang tidak ada masalah
dengan anak saya.....

mungkin bapak bisa mencoba cara saya, sesuai dengan agama yang bapak anut
saran saya....berikan nama anak bapak nama yang baik, karena nama
mencerminkan pribadi seseorang

selamat menanti kelahiran....

salam
Hendri Susanto