Pak Rahman,
Untuk nama anak Muslim ada buku yang saya kira bagus sekali, judulnya
'Ensiklopedi Wanita Muslimah', buku ini lengkap sekali, hampir semuanya ada,
misalnya cara merawat bayi, penyakit-penyakit yang biasa menimpa bayi,
panduan untuk ibu menyusui, imunisasi dan pada halaman terakhir ada pilihan
nama-nama bayi baik untuk anak laki atau perempuan.  Yah, namanya juga
eksiklopedi jadi bukunya lengkap dengan panduan untuk wanita muslimah plus
menjadi istri yang dapat dibanggakan oleh suaminya.  Harganya saya kira
nggak terlalu mahal, dulu saya beli sebelum krismon Rp. 15.000,- sekarang
sekitar Rp.30.000-an.  Warna bukunya kuning muda.  Maaf saya lupa nama
pengarangnya, kalau Bapak berminat besok akan saya informasikan.

Nama adalah doa untuk anak kita, jadi memberi nama anak bukan hanya sekedar
keren tapi juga mempunyai arti yang baik buat si anak, dengan harapan anak
dapat menjadi sholeh.

Saya doakan persalinan istri Bapak lancar dan normal-normal saja, AMIN.