From: Rahman Gunawan
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] tanya: referensi nama bayi
Date: Friday, June 11, 1999 4:33PM

rekan-rekan yth,
sekarang ini istri saya sedang hamil 8 bulan, mudah
mudahan bulan depan ini akan melahirkan bayi cantik mungil...

tapi saya agak-agak bingung untuk penamaan bayi, barangkali
ada referensi misalnya buku yang dapat dibeli sebagai referensi ?

terimakasih atas perhatiannya

Best Regards,

Rahman Gunawan
SDI Technologies - Indonesia
tel : +6221-5771570  fax : +6221-5771569
email : [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
visit our website: http://www.sdiworld.com
project site:  Rekayasa Industri (IT Division)
               Jl. kalibata Timur I/36
               tel: +6221-7988700 ext 621
               email: [EMAIL PROTECTED]