Dear rekan netters,

salam kenal dari saya, pendatang baru di balita-anda.
Sebagai ibu baru yang mempunyai balita berumur 3 bulan,saya mengalami
kesulitan dengan cara meminumkan susu ke balita saya.

Sejak balita saya berumur 2 bulan, kesulitan ini baru timbul, jika
diminumkan susu botol selalu berontak dan kadang dotnya dimainkan oleh
lidahnya.
Jika ini terjadi kadang-kadang anak saya seperti ingin muntah tetapi tidak
keluar. Hal ini terjadi sampai sekarang.
Tetapi walaupun berontak, susunya habis. Yang saya khawatirkan hal ini
berlanjut terus hingga dia besar, apakah ada kesalahan di dotnya atau
susunya?
Untuk info tambahan, takaran susu balita saya setiap 4 jam 120 cc
dan tambahannya adalah biskuit farley's ( 1 hari sekali)

Mohon saran dan masukan dari rekan-rekan.
Terima kasih

Fiona

Fiona
VIP Service