Ibu Fiona, kebetulan balita saya seusia dengan balita ibu dan saya juga
mengalami masalah seperti Ibu.  Balita saya tidak doyan dot botol karena
sudah terbiasa minum ASI langsung.  Solusinya, saya pernah meminumkan
susunya dengan cara disendok tetapi sekarang ini balita saya sudah doyan
dengan dotnya setelah saya mengganti dot sebelumnya (merk Pigeon) dengan dot
'NUK'.  Bentuk dot NUK rasanya lebih menyerupai puting susu Ibu dan lebih
lunak.  Mungkin Ibu dapat mencobanya.