Saya juga pernah mengalami hal sama seperti ibu Fiona, bahkan sampai
sekarangpun anak saya kuarng suka minum pakai dot.  Kalau pengalaman saya
kebalikan dengan ibu Elisabeth, pertamanya bayi saya dikasi dot Huki (atas
anjuran sandara yang duluan lahiran), dia bilang dot Huki cocok untuk bayi,
tapi anak saya nggak mau, suka susah ngasinya, terus diganti Pigeon, baru
agak gampang.  Setelah saya pikir-pikir kenapa anak saya nggak mau dot Huki
dan kenapa anak saudara mau, karena hal ini tergantung dari bentuk (maaf)
puting payudara sendiri.  Jadi ibu Fiona mengira-ngira aja, seperti apa yang
cocok buat bayinya.
Untuk biscuit sebaiknya diberikan bila sudah berusia 4 bulan, saat ini
kebutuhan makanan bayi cukup dari susu saja, memang efeknya nggak kelihatan
sekarang, kalau kata dokter anak saya hal ini akan mempengaruhi perkembangan
otak anak nantinya.  Memang kalau kata orang tua terdahulu anak boleh dikasi
makan, meski umurnya baru sebulan, selama ini suka salah persepsi, anak
rewel dikirain lapar, makanya dikasi pisang, biar anteng.  Tapi semuanya
terpulang kepada orang tua masing-masing, semuanya pengen anaknya jadi
cerdas bukan?