Anak saya umur 2.6 thn sudah hampir 2 bulan ini mogok minum susu.
Gara-garanya waktu itu dia sering batuk dan apabila batuk bisa sampai
kesedak sehingga makanan maupun minuman yg telah masuk jadi keluar semua
lewat mulut dan hidung.  Sekarang batuknya sudah sembuh tapi semenjak itu
dia anti banget minum susu.  Sekarang ini beratnya tinggal 11 kg padahal
sebelumnya sudah hampir 13 kg.  Makannya juga rada susah padahal sudah saya
kasih macam-macam vitamin penambah nafsu makan.  Kadang-kadang dia tahan
main mulai pagi sampai tengah malam tanpa tidur siang dan makan cuman
sedikit.  Yang saya herankan kok energinya masih banyak padahal dia termasuk
aktif. Mohon sharing pengalaman dan ilmunya supaya anak saya mau minum susu
lagi.  Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.