From: Riefna Azwita <[EMAIL PROTECTED]>
To: '[EMAIL PROTECTED]' <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wednesday, June 16, 1999 7:45 AM
Subject: RE: [balita-anda] Dioxin

Betul bu Sri,
Selama ini kita merasa produk lokal aman karena tidak pernah terdengar ada
berita yang 'menghebohkan'. Namun apakah benar aman? kebanyakan pakan ternak
kan diimpor dari luar negeri (makanya waktu dollar tinggi semuanya jadi
mahal) nah kalau luar negeri sudah ramai membicarakan masalah ini, bagaimana
dengan kita? padahal kita makan daging sapi, ayam, telur lokal setiap hari
dan banyak produk susu formula dalam negeri yang menggunakan bahan baku
dalam negeri. Saya tidak sabar menunggu pemberitahuan pemerintah mengenai
hal ini.

Riefna Azwita Fahmi
Test System Unit RisTI - Telkom
Jl. Gegerkalong Hilir 47 Bandung-Indonesia
E-mail: [EMAIL PROTECTED]
Learn Telecommunication Technology at http://www.gematel.com
http://www.ristinet.com - See the difference think better