From: jon [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, June 17, 1999 10:44 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Bayi suka menggigit jari

Terima kasih untuk saran dari Ibu Riefna dan Ibu Shandra.
Bayi saya sudah diberi bubur dari umur 4 bulan. Sedang biskuit Farley pernah
diberikan  waktu umur 3 bulan. Tapi sejak makan bubur bayi , biskuit sudah
tidak saya berikan lagi.
Ada yg ingin saya tanyakan ke Ibu Riefna, apakah wortel tsb tidak direbus
lebih dahulu....????.....
Bagaimana kalau ada bagian wortel yg termakan, apakah bisa menyebabkan
tersedak misalnya...????.....
Dan apakah tidak masalah dengan pencernaannya...???

regards

jon