Bu Ros,.....anak saya juga mengalami hal demikian. Dari umur 3  bln s/d sekarang (12
bulan) biar siang/malam selalu pake kipas angin. Kalo' pas lagi tidur kipas angin kita
matiin, dia langsung bangun & rewel. Cuman selalu kita usahakan agar kipas angin nggak
langsung ke badannya/dipantulkan aja ke dinding.Dan juga lingkungan di sekitarnya
diusahain selalu bersih (utk mengurangi debu) sehingga kalo kena angin dari kipas debu
nggak pada beterbangan. Alhamdulillah sampai sekarang nggak ada apa-apa. Semoga untuk
seterusnya juga sehat-sehat aja. Tapi ini cuman pengalaman saya aja,...alangkah lebih
baik kalo konsultasi dng DSA.

----Maya Setiawan---
Analis Kapabilitas Internal
Bagian Pengembangan