Pak Widoyo, tentu saja kipas anginnya tidak diarahkan langsung ke bayi, tapi
dipantulkan ke dinding misalnya.......menurut saya kipas angin tidak secara
langsung membuat bayi terserang paru paru basah, bisa saja partikel debu
yang berterbangan terhirup oleh bayi. Exhaust Fan mungkin lebih cocok untuk
masalah ini. Moga moga bermanfaaat. Thank's.......

Shandra