Saran seperti yang diutarakan mbak Devi ini apakah betul?  Terus terang saya
baru tau kalu tidur deket kulkas bisa bikin dingin.  Gimana kalau mbak Devi
duluan yang mempraktekkan pada anaknya?  sebaiknya memberikan saran jangan
menyesatkan, gimana kalau anda mempunyai masalah dan dilecehkan orang,sakit
hatikan?
Mohon maaf saya sekiranya saran anda benar, habis menurut saya nggak masuk
logika sih.