                                From:   Daniel Dirgantara
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                                Sent:   Thursday, June 24, 1999 9:27 AM
                                To:     '[EMAIL PROTECTED]'
                                Subject:        RE: [balita-anda] Balita
selalu kepanasan

                                Rekan-rekan,

                                Anak saya (20 bulan) juga mengalami vlek di
paru-paru dan baru sebulan ini
                                ketahuan dari hasil ronsen. Saya pikir ini
sedikitnya juga ada pengaruh dari
                                kipas angin di dalam kamar tidur anak saya.
Buat pak Dody dan rekan-rekan
                                yang anaknya mengalami masalah serupa,
tolong bisa diinformasikan cara
                                perawatan yang telah dijalani oleh anak