Assalamu 'alaikum wr.wb.

Atau kalau kulkasnya bocor, atau ditaruh didalam kulkas sekalian.... udah
ah, bercanda kok tidak pada tempatnya.

Soal kipas angin yang menyebabkan partikel2x debu berterbangan, terhirup,
dan menyebabkan flek pada paru2x, saya kok nggak yakin ya. Di Jakarta ini,
kalau soal partikel debu sih, tanpa kipas angin juga sudah heboh, jadi kalau
sampai terjadi apa2x sama paru2x, menyalahkan kipas angin kok rasanya
kejauhan.

Anak saya sejak kecil juga pake kipas angin, tidak langsung, tapi diarahkan
ke tembok. Sekarang sudah 16 bulan, alhamdulillah juga nggak apa2x. Seperti
yang kita semua tahu AC tuh muahuaaalll. Maunya sih ya pake AC.

BTW, kaya'nya ini pernah dibahas deh dulu.

Wassalam,
Bayu Nur Indra