Ibu Jeni...
Bayi saya sekarang berumur 6 bulan dan mulai belajar makan bubur saring
bikinan sendiri.
        Mungkin ibu dapat memberikan informasi sayuran dan buah - buahan
apa saja yang diberikan pada bayi saya sesuai umurnya. Saya takut anak
saya merasa bosan kalau makan itu-itu saja. Kadang  saya baca ayahbunda
atau nakita rata - rata makanan yang dimuat untuk bayi diatas 9 bulan
saja.(saya tidak berlangganan , hanya sesekali membaca punya teman).
        Terima kasih

        alice