Rekan Netters,
Saya merasa perlu meng-'klarifikasi' informasi saya mengenai menu mie dalam mail
sebelumnya.  Jadi mie yang dimaksudkan adalah mie telor bukan mie instant,
bumbunya kita buat sendiri.  Mie tersebut dimasak sampai menjadi bubur bisa
dicampur telor, makaroni, wortel atau keju .  Menu ini hanya untuk variasi saja
kalau-kalau si upik mogok makan bubur nasi.

Terima kasih.