Halo teman-teman
Kami punya teman yang mempunyai anak perempuan,......dan dari kecil
tidak mau disuapin nasi atau sejenisnya,......jadi yang ia sukai adalah
mie, baik supermie, indomie ....pokoknya sebangsi mie
lah..........samapi orang sekitarnya heran sekali karena ada balita
tidak mau makan nasi.......namun apa yang trjadi.............ternyata
tidak aa kejadian apa-apa,.....malah badannya
subur......sehat........pinternya ya tidak kalah dengan yang
lain.....dan sekarang sudah besar dan cantik lagi........umurnya
sekarang 18 th... demikian silahkan mengambil analisa dan keputusan
sendiri-sendiri dan mungkin kalau ada yang mau menanggapi dengan
beberapa ilmu kesehatan atau lainnya dan pengalamannya silahkan.
kami mohon maaf jika mungkin kurang pas menurut anda .
wassalam
sf cilacap.