Pengalaman saya, untuk mengurangi rasa mual biasanya oleh DSOG diberi obat Mediamer
B6. Tabletnya kecil warna merah dan bersalut gula.
Setiap pagi begitu bangun tidur sebaiknya minum minuman hangat dan ngemil makanan
ringan ( spt : crackers ). Sering - seringlah makan dalam porsi kecil.
Pengalaman saya, biasanya pagi-pagi saya minum susu hangat beberapa teguk, tak lama
kemudian keluar gas dari lambung baru bisa dilanjutkan makanan lain (sarapan ).  Hal
ini terjadi karena pada waktu malam hari produksi asam lambung + gas menumpuk (orang
hamil lebih banyak menghasilkan gas dibanding tidak hamil).  Vitamin Obimin AF ( biasa
diberikan DSOG) juga mengandung anti flatulen ( anti kembung ).