Istri saya juga sedang mengandung sekitar tiga bulanan, alhamdulillah sampai
sekarang tidak pernah sampai muntah,hanya mual  sedikit dan kadang kadang saja
,oleh dokter kandungan, kami diberi obat yang katanya khusus untuk kehamilan
sudah dikemas dalam satu obat ( tambah darah & vitamin) mungkin juga anti
mualnya.saya lupa nama obatnya tapi kalau perlu lain kali saya posting
lagi.warnanya merah dibaliknya ada tulisan Amsterdam( mungkin asal pabrik
pembuatnya)