Pak Daniel, kalau istri sedang hamil muda dan tidak mau makan nasi, tidak
usah khawatir.  Makan apa saja yang istri bapak mau.  Tidak harus nasi.
Misalnya kentang goreng/rebus, roti, jagung, susu, atau apa saja asalkan
perut tidak kosong.  Kalau sedang hamil, makan sebaiknya, sedikit-sedikit
tapi sering.

Saya sendiri waktu hamil muda mengalami mual yg hebat, dan setiap hari
muntah beberapa kali.  Bahkan waktu usia kandungan 1-3 bulan berat badan
saya tidak naik, bahkan turun 2 kg.  Waktu saya konsultasikan ke dokter
kandungan, beliau mengatakan tidak apa-apa.  Waktu itu saya memang diberi
obat untuk mengurangi mual.  Saya juga diberi Obimin AF sejak usia
kandungan 1 bulan.

Demikian sharing saya, semoga bermanfaat.