Pengalaman saya, dikasih susu untuk ibu hamil. Pada waktu kandungan istri saya lima
bulan, perut belum kelihatan besar. Tapi begitu dikasih susu (waktu itu Prenagen),
beratnya langsung naik dan perut membesar kemudian anak saya lahir 3,2 kg. Susu
semacam itu katanya membantu mencegah bayi lahir kurang bobot. Begitu.

Mbak Klara,

Terima kasih atas sarannya.
Seneng juga saya mengetahui bahwa mbak melalui tahap-tahap awal kehamilan
dalam kondisi baik, jangan lupa nanti di bulan ketujuh untuk mengecek posisi
bayi ... karena bayi akan berubah posisi menghadap ke bawah.
Mengenai kehamilan istri saya, sebenarnya saya tidak cemas kalo saja istri
saya mau makan nasi 3 x sehari seperti mbak ... sekarang ini istri saya
tidak mau makan nasi, dan beratnya tetap sama dengan sebelum hamil. Kalo
ibunya tidak mau makan, bagaimana dengan kondisi gizi bayi yang dikandungnya
bukan ?
Kemarin istri saya beli vitamin Obimin AF (kebetulan tetangga menyarankan).
Saya mau tanya, mbak Klara waktu minum Obimin AF dan Duphaston mulai pada
kehamilan bulan keberapa ?
Ditunggu jawabannya mbak ....

Salam,
Daniel D.