Untuk mendapatkan informasi mengenai MDTB dapat menghubungi PT. Tiga Raksa -
World Book Division di nomor telepon 021-5253185.

Informasi yang telah saya peroleh,  selama bulan Juli '99 ini untuk
pembelian MDTB dan Calil dapat diangsur selama 6 bulan tanpa dikenakan
bunga.  Untuk MDTB 6 x Rp 300.000 = Rp 1.800.000
Calil    6 x Rp 297.000 = Rp 1.780.000