maaf kalo saya boleh tahu no. telp konsultan pendidikannya??

____________________Reply Separator____________________
Subject:    RE: [balita-anda] Buku paket pendidikan
Author: <[EMAIL PROTECTED]>
Date:       7/15/99 5:52 AM

Yang bener menurut saya adalah, kredit tanpa bunga (kebetulan PT yang
mengeluarkan buku tsb lagi mengadakan bulan promo) yah...itu, kredit
tanpa bunga, informasi ini saya denger langsung dari konsultannya, yang
sudah datang mengunjungi saya kemaren pagi, tapi itu juga sampai akhir
bulan ini (July), jadi Mba Rika, kalo mau beli yah...cepetan, entar
telat lho...