Pak Dwi,
Apakah tidak lebih baik jika bapak dan istri berkonsultasi dulu dengan
dokter kandungan istri?  Karena setahu saya, ibu hamil itu tidak boleh
mengkonsumsi obat-obatan dengan sembarangan (maksud saya tanpa sepengetahuan
atau resep dokter).
Saran saya, hindari saja makanan yang terlalu berminyak dan yang paling
penting adalah menjaga kesehatan selalu.
Terima kasih.

MiRanDa ManusAma
PT GE Lighting Indonesia
Hunting Tel:  (62-21) 574-5240