Mungkin yang punya komentar seperti saudara kita itu belum ngerti
fungsi mailing list. Apakah harus ada yang mengatakan bahwa sebaiknya dia
unsuscribe saja daripada terganggu oleh mailing list sebagai tempat tukar
info. Dia kurang memahami etika bermailing list.
Biar saya doakan supaya rumah yang dijual Pak Hadi bisa segera laku.
Untuk Pak Hadi, jangan diambil hati perkataan rekan kita itu, sebaiknya
doakan saja agar hatinya terbuka dan sadar bahwa dia telah mempermalukan
diri sendiri dihadapan anggota milis balita-anda.

Setuju semuanya ???

Salam,
Hani