Dear all,
Saya mau tanya kepada administrator balita-anda khususnya dan netter
sekalian umumnya.
Sebenarnya bagaimana bunyi aturan main di balita-anda ini, mengenai apa saja
yang boleh diperbincangkan di milis ini.
Saya ingin bergabung di balita-anda karena saya mendambakan balita tumbuh
sehat dan cerdas.
Ada dua pertanyaan yang belum sempat saya kemukakan, pertama aturan main
kedua baru beberapa hari setelah saya bergabung di milis ini ada puluhan
anggota yang unsubscribe. Apa gerangan yang terjadi di milis ini?
Setelah saya telusuri rupanya banyak mail-mail yang tak berguna dan mail
yang sangat menyimpang dengan subject yang tidak ada hubungannya dengan
balita sehingga memenuhi mailbox. Sehingga banyak netter unsubscribe.

Untuk itu saya mohon pada administrator balita-anda untuk memberitahukan
aturan mainnya. Agar topik-topik yang salah tidak keluar lagi.
Apakah diperbolehkan jual beli disini yang tidak berhubungan dengan balita
sehat dan cerdas walau dengan mengawali perkataan maaf atau lainnya.
Kalau memang itu diperbolehkan, saya minta maaf karena belum tahu sebelumnya
dan berarti saya sudah salah masuk net dan tolong juga saya di keluarkan
dari net ini. Terima kasih