Saya rasa terlalu berlebihan untuk memecatnya. Saya bukan membela pak Zulhendri, karena
tanggapan yang terlalu emosinil pun tidak layak di ungkapkan di milis ini.

Juga bagi anggota milis lainnya, sebaiknya menahan diri untuk tidak me reply atau pun
mengiklankan  sesuatu produk buat kepentingan promosi dan keuntungan pribadi
masing-masing, dan
tetap mengacu pada topik yang telah kita sepakati bersama yaitu masalah balita.

Mohon maaf kalau ada yang tersinggung, tetapi akan lebih bijak kalau semua saling
toleran dan
memahami perasaaan orang lain.