ho ho ho .. kok masih ada ya yang suka brantem .....
mendingan gini aja dech .. kita bareng-2 berbisnis aja dech ....
Nah bagi netter yang mo cari tambahan income ... silahkan aja kunjungi site ini .. dan
kemudian silahkan sign up .. gratis kok .... and caranya juga mudah :
http://www.strongteam.net/members/se30