Saudara/i Netters yang terhormat,

Dari pertama bayi saya tidak mau pakai dot, saya udah coba dengan
menggantikan nipple yang putih ke kuning, ganti dari size S ke M, mengganti
dotnya beberapa kali (Pigeon, camera dan Tupperware), saya sudah bolongin
tapi tidak berhasil juga. Masalahnya bayi saya tidak mau ngenyut, kalau
dimasukkan, dia hanya merasa-rasakan dengan lidahnya kemudian ditelannya,
kalau ngenyut sepertinya dia malas, tapi bila diberi empeng dia mau
ngenyutnya. Nach, kenapa dengan dot tidak mau ? Memang saya belum pernah
ganti susunya, dari pertama minum susu Morinaga BMT sampai sekarang, karena
badannya gemuk dan sehat semenjak minum susu ini.