From: [EMAIL PROTECTED]
>Dan Administrator milis
>ini bersedia menghadirkan Ahli Balita untuk kita semua...... Maka Saya
>dengan sangat senang hati mengikuti milis ini kembali.........

Yang dimaksud dengan Ahli Balita itu apa?

Kalau saya sendiri adalah sarjana psikologi dari jurusan psikologi
perkembangan anak. Tapi saya ikut milis ini bukan karena saya mau buka
konsultasi atau ahli balita, namun saya ikut karena kebetulan saat ii saya
punya anak balita, yang saat ini masih berusia akan 4 tahun.

Bagi saya, milis ini bukan tempat konsultasi kepada si ahli, tapi milis ini
adalah forum untuk berdiskusi bagi orang tua yang punya anak balita.

>Mohon kepada
>para netter Balita Anda yang telah membaca apa yang Saya tulis ini
>merenungkan kembali..... Apakah benar yang saya tulis ini... Apakah ini
>cuma sekedar omong kosong ..??? Ataukah Anda merasakan hal yang sama dengan
>yang Saya rasakan............

Saya tidak merasakan hal yang sama.

Saya memang merasa terganggu dengan munculnya iklan-iklan tsb, namun milis
ini saya harapkan bisa berjalan baik. Dan saya amati masih ada (bahkan
banyak) diskusi yang menarik yang manfaatnya bisa diambil.

Intinya, milis balita ini bukan tempat orang awam berkonsultasi dengan ahli
balita sehingga pihak adminstrator harus menyediakan ahlinya, namun justru
dari kita-kita yang punya balita (atau pernah punya balita) bisa berbagi
pengalaman.

Salam,
nur agustinus