Iya nih, saya bergabung disini juga motivasinya karena saya punya anak
perempuan berusia 3,5 tahun.

Dan siapa bilang disini ndak ada pengetahuan tambahan. Banyak banget
pengetahuan tambahan saya peroleh disini. Bahkan ada diskusi teman-teman
yang saya jadikan tulisan di koran saya. Maklum saya seorang wartawan.
Terus terang, saya suka milis ini lho !

Iwan Sams