---- Begin Original Message ----

From: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Mon, 26 Jul 1999 10:27:34 +0700
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Milling List Terkacau

Tetapi Hei..!!!! Selaku Administrator dari milis ini....
Mana saran dari yang AHLI mengenai Balita...????????? Tidak ada jalan
tengah untuk setiap saran yang diberikan.....!!!! Karena yang Saya tahu...
Balita itu sensitif sekali terhadap yang namanya obat-obatan....!! Tidak
mungkin setiap balita itu sama...... Jadi sangat diperlukan penengah dari
dokter yang Ahli mengenai Balita.

Sabar, mas.. Kalau mau ikut milis begituan, jangan ikutan di sini dong. lihat saja di
webnya IDI, atau kompas.... Tapi yang disebut milis itu tanya-jawab atau konsultasi
dengan dokter. Setahu saya sih, di mana2 juga yang namanya milis ya kayak gini.
Saya tahu kok, di sini banyak temen2 dokter anak yang ikutan. Cuman ikutnya mereka kan
nggak ex officio karena dokternya.

Kalau dari netter sekalian ada yang mau protes silahkan saja....!!!! Saya
menerimanya....... Sorry.. Saya menulis sedemikian keras karena....
Ternyata dari sekian banyaknya surat menyurat... Balas membalas di milis
ini... Ternyata sedikit sekali informasi yang berguna yang bisa di dapat
untuk Balita.........

Tapi ya jangan marah2 dong, mas. Milis itu kan tempat yang sifatnya publik.

Apakah benar yang saya tulis ini... Apakah ini
cuma sekedar omong kosong ..??? Ataukah Anda merasakan hal yang sama dengan
yang Saya rasakan............

Ah itu sih kayaknya perasaan mas saja. Saya ini dokter gigi,lho. saya ikut ini, karena
senang saja, dengar komentar para orangtua muda dalam mengurusi anak balitanya. Eh
'kali2 ada yang bisa saya petik. tapi kalau saya ikut urun rembug, sama sekali nggak
dimaksudkan saya narasumber. Sekadardimaksudkan untuk ikut diskusi sama-sama saja. Dan
saya malah akan berhenti jadi anggota kalau milis ini jadi rubrik tanya-jawab atau
rubrik konsultasi dengan dokter. Sori aja, mas. melalui milis kayak gitu, kapan suara
kita didengerin?

Begitu pendapat saya mudah2an berkenan.

wassalam

Dapatkan email gratis di http://hackerlink.zzn.com