"Pasar kaget" memang bisa muncul di mana saja walaupun tidak direncanakan
sebelumnya. Selanjutnya terserah khalayak mau melirik apa tidak.

Seperti dalam  "Pro dan Kontra" nya TPI memang tidak akan ada kesimpulan di
akhir acara. Tapi kalau di milis ini akhir acaranya kapan ya....

[EMAIL PROTECTED] on 07/27/99 11:59:35 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]