Bapak ibu yang berbahagia, khususnya Bung Medici (kalo anda masih ada di
sini),

Kalau anda baca buku kemudian tidak mengerti isinya apakah buku itu ada maki
- maki dan kemudian menyobeknya?
Saya adalah salah satu yang telah baca komentar anda dan tidak mengerti
kenapa berbagi pengalaman mengasuh balita, koq anda bilang kekacauan
????????
BTW, milis ini telah banyak membantu saya dan banyak keluarga muda yang lain
dalam merawat balitanya. Terutama mereka yang tidak didampingi orang tua
atau mertuanya.

Hormat saya
Yoni Muhammad