>Good Afternoon ...

Jangan kita-kita yg harus renung, tapi you sendiri yg harus merenung. Apakah
maki-maki moderator & anggota-anggota milis ini, suatu hal yg bisa kita
terima. Bung...inga...inga...milis ini untuk seluruh Indonesia, jadi anda
sudah maki-maki anggota "balita-anda" se Indonesia !!! Jadi you harus siap
dikritik anggota se Indonesia.

Wah...yg bullshit itu sebenarnya anda, Bung! jangan ngecap deh. Kalau mau
sombong, saya juga bisa. Sekarang usia berapa anak anda mulai tumbuh gigi ?
Perlu you catat, anak saya usia 4 bulan sudah tumbuh gigi depan bawah, dan
usia 5 bulan tumbuh gigi depan atas. Dan sekarang anak saya usia 2 tahun
sudah bisa membaca alfabeth A - Z in English & Indonesia. Menghitung angka
1-20 in English & Indonesia. Bernyanyi dalam bhs English. Coba saya pengen
tahu, apakah Bapak bisa membentuk perkembangan otak anak Bapak dari usia 12
bulan itu ? Sebenarnya saya tidak ingin menyombongkan anak saya. Tapi anda
sendiri yg memulai u/ sombong. Kalau masalah sakit, tunggu saja, suatu saat
anak anda akan mengalami masalah penyakit yg selalu ada saja, hingga berumur
5 tahun.

Tidak bermaksud apa ? Anda tuh satu-satunya anggota di milis ini yg sudah
dicap SOMBONG !!!!!!

Nah yg tolol siapa? Orang tua keponakan anda atau kita-kita anggota milis
ini ? Sudah tahu kalau anak kecil jangan spekulasi dengan obat. Malah
dikasih. Kita saja yg sudah dewasa, sering tidak cocok dengan suatu obat,
ini malah anak kecil dikasih obat sembarangan.

Milis ini u berbagi pengalaman dengan para orang tua yg lain. Juga saling
membantu antar anggota. Jadi fair toh, kalau ada yg menawarkan buku u/ masa
depan anak. Itu juga bagus ! Tidak hanya ngebahas penyakit anak, kebiasan
anak, obat u/ anak, dll. Kalau ada yg ingin minta tolong, jual rumah, siapa
tahu ada anggota yg ingin cari rumah, atau saudara-saudaranya ingin cari
rumah. Itu bisa saja. Selama hal itu disetujui oleh moderator, no problem !
Dan ternyata respons dari anggota yg lain positif kok. Cuma anda saja yg
negative thinking !!!

Justru yg merusak itu anda sendiri. Ngomel-ngomel, maki-maki nggak karuan.
Memangnya anda siapa ? Pejabat, Presiden, atau orang penting yg harus
dihormati !!! Dan di sini sudah banyak kok ahli balita yg turut komentar,
walaupun kita tidak tahu apa benar-benar dia ahli. Tapi dari cara
penyampaiannya khan ketahuan. Apakah anda ingin si ahli balita ini
mencatumkan nama dan pekerjaannya setiap membahas suatu masalah balita ?

Siapa yg antipati. Justru sikap anda yg tidak menghargai para anggota,
membuat kita jadi marah semua pada anda !!!

Buktinya you sendiri khan yg mau menghindari masalah. Kalau tidak kenapa
anda bilang "Saya akan senang meng-unsubscribe, bila ada yg minta !"
Bukankah anda berarti kabur dari masalah yg anda buat sendiri, dan tidak
siap dikritik oleh orang lain ??? Kita semua care kok pada masalah balita.
But...kita care dari banyak sisi, tidak dari satu sisi. Kalau you merasa
care, apa buktinya ? Menyombongkan anak anda yg cuma 2 kali sakit itu ???

Yah kita sekarang kritis menanggapi komentar anda yg ngaco itu !!! Demi
kebaikan milis ini, lebih baik you diam, dan jangan berceloteh bebek lagi
!!! Biar nggak disumpahin orang-orang se Indonesia.

Nah...akhirnya ngomongin PEACE khan. Inilah salah satu sifat pengecut
manusia. Sudah maki-maki nggak karuan, sekarang ngomong peace. Ingat you
harus minta maaf ke milis ini. Percuma you ngomong peace, kalau kita semua
sudah terlanjur benci sama you.