waktu dede kami seumuran bayi ibu (waktu itu 5-6 bln) juga suka memasukkan jari-jarinya
kemulutnya, malah kadang nggak satu jari, bisa 2-3 jari skelaigus dimasukkan. Sering
juga
membuat si dede 'keselek'.
Cara kami yang menemui hal ini adalah dengan mengajak ngobrol si dede sambil tangannya
kita
tarik dari mulutnya, trus tangannya kami beri mainan yang bisa dipegangnya.
Cara itu terbukti sedikit manjur, sekarang sudah jarang dede melakukannya. Malah kami
menduga
waktu itu karena gusinya gatal, terbukti sekarang udah numbuh giginya yang bawah 2
buah, padahal
umurnya 7 bulan.