Mungkin Mbak Lina bisa meniru jadwal makan anak saya ;
Pagi      06.30     Biskuit bayi (farley, milna, atau lainnya) 1-1.5 butir
     08.30     Susu formula (kalau masih lapar)
     09.30     Buah (pisang, pepaya, atau lainnya)
Siang     11.00     Air jeruk 90CC
     12.30     ASI/Susu formula
     02.30     Bubur Susu
     04.30     Nasi tim saring (jika sudah diizinkan oleh DSAnya)

Setelah itu mungkin bisa diberikan susu formula sesuai petunjuk dokter
(kalau anak saya 2-3 jam sekali, 120CC).

Sekian mudah2an berguna

Salam

Intan

Mayerlina - Tripatra