Ibu Mayerlina,
Saya diberikan jadwal makan oleh DSA saya, barangkali bisa Ibu gunakan untuk
bayi Ibu yg berusia 6 bulan,

USIA 4 -  6 bulan
jam 06:00       ASI / susu formula
jam 09:00       Bubur susu
jam 12:00       buah atau biskuit
jam 14:00       ASI / susu formula
jam 16:00       buah atau biskuit
jam 18:00       ASI / susu formula
jam 22:00       ASI / susu formula

USIA 6 - 7 bulan
jam 06:00       ASI / susu formula
jam 09:00       Bubur susu
jam 12:00       buah atau biskuit
jam 14:00       ASI / susu formula
jam 16:00       buah atau biskuit
jam 18:00       Nasi tim saring
jam 22:00       ASI / susu formula

Note : pemberian susu formula tergantung dari si bayinya bu, jangan dipaksa
minum banyak (sesuai dgn petunjuk yg tertera di kaleng susu) karena
ditakutkan akan muntah.
Kebetulan kapasitas lambung anak saya tidak bisa minum sekaligus  banyak,
saya selalu memberikan susu formula 120 cc, jika kelihatannya masih mau
minum saya tambahkan lagi 90 atau 60cc dengan jeda waktu sekitar 30 menit
atau 1 jam.
Selamat mencoba, Bu.

Salam
Fiona