Sedikit informasi mengenai jadwal makan bayi umur 6 bulan (kebetulan anak
saya juga baru 6 bulan umurnya):

05.30           Susu formula (150cc-sesuai saran DSA saya)
08.30           Cereal + susu formula (90cc) ditambah dengan juice 60cc
11.30           Buah
14.30           Susu formula (150cc)
17.30           Bubur susu
20.30           Susu formula (150cc)

Nasi tim saring belum diberikan karena menurut DSA saya, itu boleh diberikan
setelah anak saya berumur 7 bulan.
Kebetulan anak saya memang tidak pernah bangun malam hari lagi untuk minum
susu.  Kebiasaan ini sudah berjalan sejak dia berumur 4 bulan.
Semoga bermanfaat bagi Ibu Lina dan rekan milis lainnya.