From:   Fenny Halim [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, July 27, 1999 11:28 PM
To:     '[EMAIL PROTECTED]'
Subject:        [balita-anda] Cacingan

Pak Michael

Kondisi yang bapak gambarkan tentang anak cacingan persis sama dengan
kondisi anak saya sekarang. Dia sekarang susah makan (aksi tutup mulut
walaupun sudah sampai waktu makan) dan juga ada bintik-bintik merah dibadan
dan pantat (maaf). Juga kalo malam tidurnya gelisah. Apakah anak saya
cacingan ? Saya masih sangsi dengan bintik-bintik merah tersebut apakah
biang keringat atau bukan, karena belakangan ini cuaca di daerah panas
sekali.

Yang ingin saya tanyakan adalah, sewaktu anak bapak mengalami hal ini, pada
usia berapa ? Soalnya bayi saya sekarang umur 8 bulan. Apakah umur 8 bulan
sudah boleh diberi obat cacing ?

Mohon informasi.

Regards

Fenny