Mamanya Bintang, ikutan ya...

Kalau ragu anak kena cacingan atau tidak, coba saja
periksakan fecesnya ke laboratorium, bisa minta bebas
kok.. Sambil bawa fecesnya, bilang saja minta periksa
feces lengkap, biayanya juga murah sekitar 30,000-an.

Kalau berdasarkan hasil lab anak memang kena cacingan,
baru bisa diberi obat cacing (merk yg biasa dipakai
adalah combantrin). Biasanya obat cacing yg ada
dipasaran aman digunakan kalau anak sudah diatas 2
thn. Tapi untuk lebih aman obatnya apa, sebaiknya
dikonsultasikan saja dgn dsanya.

endra