Bu. Fenny yth,

Anak saya diberi obat cacing pertamakali pada waktu umur 7 bulan, dan
pemberian yang kedua umur 15 bulan. Yang perlu diperhatikan untuk dosis anak
kecil dibawah 1 tahun adalah 50% dari takaran yang ada di petunjuk pemakaian
obat Combantrin Syrup dan selang waktu pemberian minimal 4 bulan sekali.

Biasanya setelah diberi obat cacing, nafsu makan agak berkurang dalam 2-4
hari, setelah itu kembali normal. Agar anak daya tahan tubuhnya kuat bisa
diberikan vitamin tambahan seperti Becombion Drops, Polyvisol atau
Multivitaplex (dengan dosis yang sesuai dengan petunjuk pemakaian).

Anak saya sekarang sudah 19 bulan dan beratnya 13,5 kg dan 2x seminggu saya
beri Seven Seas untuk daya tahan tubuh, perkembangan tulang dan otak, selain
tetap minum susu Bebelac 2.

Salam kembali,

Michael Surya L