Original Text
From: "munadi" <[EMAIL PROTECTED]>, on 7/28/99 10:22 AM:
To: internet[<[EMAIL PROTECTED]>]

Dear Netters,
Saya punya bayi berumur 18 hari. Saya ingin membawa bayi saya
tersebut ke rumah orang tua saya (masih di dalam kota).
Kira-kira kapan saya mulai boleh membawa bayi saya ke luar rumah atau
ke rumah orang tua saya (pakai mobil) ? pada usia berapa bayi boleh
dibawa ke luar rumah ?

Mohon tanggapannya, terima kasih.

- MUMUN -